“Nonton Bareng” bersama Kapolres Metro

Share :

ragamlampung.com – Dalam rangka memperingati hari Kartini Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik mengajak Polwan, ASN, serta ibu ibu bhayangkari untuk nonton bersama film Arini di theater XXI Mal Kartini, Bandar Lampung, Selasa (17/4).

Acara yang bertemakan ” Nonton Bareng Kapolres Metro Bersama Polwan, ASN dan Bhayangkari Polres Metro dalam rangka Hari Kartini” tersebut diikuti oleh PJU, Perwira, puluhan polwan, ASN serta ibu ibu Bhayangkari polres Metro.

Selain acara Nobar yang akan dilakukan oleh Polres Metro ada juga acara beutyclaas, dan acara bagi bagi bunga yang akan dilaksanakan pas bertepatan. Tanggal 21 april esok, ini dikatakann ibu kapolres saat sambutan di rumah. makan Kayu Bandar Lampung.

Ditambahkannya, memperingati Hari Kartini, dilakukan juga untuk menjaga kekompakan serta menjalin. Silaturrahim antar semua jajaran Polres Metro.

Dikatakannya tujuan dari Nobar film Arini ini untuk mengenang masa muda dulu serta untuk menghilangkan rasa jenuh dan penat dalam melakukan tugas sehari hari ucapnya.

Kegiatan yang diadakan oleh Kapolres Metro tersebut membuat para rombongan merasa sangat senang dan tenang.

“Kami sangat senang, selain refreshing untuk menghilangkan penat yang setiap hari dihadapkan dengan banyaknya pekerjaan, dengan jalan jalan seperti ini setidaknya bisa memberi aura positif lagi ujar ibu ibu bhayangkari,” paparnya.

Acara yang dilanjutkan makan malam disertai hiburan orgen tunggal.(ema)

 

Share :