Polres Metro Gelar Sertijab dan Wisuda Purna Bhakti

Share :

ragamlampung.com – Polres Metro Gelar Sertijab dan Wisuda Purna Bhakti Massa Jabatan 2017/2018.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Metro dan Kapolsek Metro Utara digelar dihalaman Mapolres Metro yang langsung dipimpin Kapolres Metro,AKBP Umi Fadilah Astutik, Jum’at (03/08/2018).

Sertijab Kasat Intelkam Polres Metro dari AKP Samsuri, S.H., M.H kepada IPTU DEDI YOHANES,S.H serta Kapolsek Metro Utara AKP P. Indriyanto G kepada AKP Ahkmad Pancarudin, S.H.

Upacara pengambilan sumpah dan serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat yang baru di pimpim langsung oleh Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik.

“Kepada pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Metro. Saya banyak terbantu, karena itu saya mengucapkan banyak terima kasih, dan Kepada pejabat baru, selamat datang dan bertugas di Polres Metro, semoga kita bersama sama dapat membawakan perubahan dan kebaikan, yang utama profesional dan terpercaya,” ucap Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik.

Pejabat lama Kasat Intelkam Polres Metro, AKP Samsuri dalam sambutannya mengatakan terima kasih untuk kerjasama nya selama dalam massa tugas di Polres Metro dan mengucapkan permohonan maaf jika terdapat kekurangan dalam melaksanakan tugas.

“Terimakasih untuk kerjasamanya selama saya menjabat di Polres Metro, kurang lebih satu tahun lima bulan saya menjabat disini saya mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya apabila terdapat kekurangan dalam melaksanakan tugas dan lainnya, serta harapan saya untuk rekan-rekan polres metro agar tidak putus komunikasi guna menjalin silaturahmi dan untuk kasat intelkam yang baru saya berpesan agar selalu menjaga kondusifitas di Kota Metro, jangan beri sejengkal pun kejahatan ada di Kota Metro,” sebut Samsuri.

Hal senada juga dikatakan mantan Kapolsek Metro Utara, AKP P. Indriyanto G yang disampaikan diacara temu pamit ini Kasat Intelkam dan Kapolsek Metro Utara dan Wisuda Purna Bhakti.

Kesempatan yang juga disampaikan Pejabat Baru Kasat Intelkam Polres Metro, Iptu Ahkmad Pancarudin.

“Saya mengucapkan terima kasih atas sambutannya dan harapan saya akan terus menjaga kondusifitas keamanan di Kota Metro selama saya menjabat di Polres Metro ini,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah seluruh personel Polres Metro dan Wisuda 5 Purna Bhakti Personel Polres Metro
masa Purna Bhakti 2017 sampai dengan 2018 antara lain AKP Suhadi, AKP Tukirin, IPTU Toni Subagio, Bripka Siswanto, Pengda Safrulhadi dengan diarak menggunakan Odong-odong dari Mapolres Metro ke Samber Park.(ema)

Share :