MatahariMall.com Bantu Pasarkan Produk UKM Lampung

ilustrasi
Share :
ilustrasi
ilustrasi

ragamlampung.com — Pihak MatahariMall.com menilai produk yang dihasilkan usaha kecil dan menengah (UKM) di Lampung, banyak yang berkualitas.

Produk-produk yang dihasilkan berupa makanan, pakaian, kerajinan tangan, dan hasil bumi. MatahariMall.com melalui program Jual Online Aja (JOA) menyatakan siap membantu pelaku UKM agar berkembang.

“Antusiasme pelaku UKM di Lampung sangat luar biasa dan kami siap membantu pemasaran produk dari daerah ini,” kata Head of Partnership and Communication MatahariMall.com, Regan Dwinanda, Sabtu (27/8/2016).

Roadshow JOA di Lampung berlangsung pada 25 Agustus 2016. Lebih dari 100 peserta yang merupakan pelaku UKM di Lampung mengikuti program tersebut.

MatahariMall.com juga menggandeng komunitas seperti HIPMI Lampung, Tangan di Atas (TDA) Lampung, Galeri UKM Lampung dan Indonesian Islamic Business Forum (IIBF).

Di tiap kota, JOA memilih 2 TeMMan Super (Pelaku UKM terbaik) yang memiliki produk unik dan minat tinggi berjualan online yang nantinya akan dibantu bisnisnya.

MatahariMall.com merupakan situs ritel online terbesar di Indonesia yang mengusung konsep O2O terbesar di Indonesia, MatahariMall.com didukung oleh perusahaan ritel terbesar yaitu Lippo Group yang mengelola Matahari Department Store dan Hypermart. (ar)

Share :