Pengurus PGRI Kecamatan Dente Teladas Dilantik

Share :
 Ketua PGRI  Tulang Bawang Danial Anwar,S.Pd.,M.M. melantik Pengurus PGRI Kecamatan Dente Teladas Masa Bhakti 2016-2021 di GOR Kampung Rajo Lamo Kecamatan Dente Teladas.
Ketua PGRI Tulang Bawang Danial Anwar,S.Pd.,M.M. melantik Pengurus PGRI Kecamatan Dente Teladas Masa Bhakti 2016-2021 di GOR Kampung Rajo Lamo Kecamatan Dente Teladas.

ragamlampung.com – Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tulang Bawang (Tuba) Danial Anwar,S.Pd.,M.M. melantik Pengurus PGRI Kecamatan Dente Teladas Masa Bhakti 2016-2021 di GOR Kampung Rajo Lamo Kecamatan Dente Teladas.

Pelantikan  ini dihadiri Bupati Tulang Bawang, Ir.Hanan A Rozak, Ketua PGRI Provinsi Lampung Ketua PGRI Lampung, Wayan Satria Jaya, Kepala Dinas Pendidikan Tulang Bawang M.Firsada,  dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Bupati Tulang Bawang, Hanan A Rozak, mengatakan peran guru dan organisasi PGRI sangat penting dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan. Sehingga Bupati pun sangat mengapresasi kiprah positif PGRI dan kontibusi para guru, serta selalu mengajak agar dapat terus ditingkatkan dedikasi dan pengabdiannya untuk lebih memajukan dunia pendidikan di Tulang Bawang.

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, ditegaskan Bupati juga akan terus berupaya melaksanakan berbagai program strategis di bidang pendidikan, termasuk terus memberikan perhatian terhadap kesejahteraan para guru, untuk mendukung kualitas dan mutu pendidikan, serta pembangunan dan kemajuan Tulang Bawang.

Sementara Ketua PGRI Tuba Danial Anwar S.Pd.,MM., mengapresasi bantuan yang telah diberikan pemerintah Kabupaten Tuba. “Selain dibantu Rp 500 juta, kita juga diberikan bantuan mobil operasional untuk kepentingan anggota PGRI,”kata Danial. (vij)

Share :