Klaim Perintah DPP, Ismet Roni Ajak Kader Jangan Terpancing Provokasi

Share :

ragam
ragamlampung.com – Instruksi DPP menjadi dasar pengambilalihan kantor PG. Selain itu ditugaskan untuk mengamankan kebijakan DPP serta mempersiapkan penyambutan Plt Lodewijk Fedrik Paulus. Hal ini disampaikan mantan Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Ismet Roni.

“Kedatangan Plt ketua menjadi Alasan  kami datang ke sini.  Sebagai kader partai, kami memiliki tanggung jawab dalam membersihkan kantor partai. Hari ini saya instruksikan kepada seluruh kader agar bersih-bersih kantor untuk menyambut kedatangan Plt Ketua besok Jumat,” kata Ismet Roni kepada awak media, Kamis (15/9/2016).

Ditegaskanya, di internal Golkar tidak ada permusuhan namum kekeluargaan. Dirinya membuka lebar pintu bagi kader yang ingin bersama-sama menyelamatkan partai.

“Jadi jangan sampai terpancing provokasi. Mari kita saling menghargai demi kejayaan Golkar,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Lampung ini menambahkan, untuk menyambut kedatangan Plt Ketua Jumat besok pihaknya hari ini juga akan menggelar rapat pleno harian.

“Secara kebijakan partai, kami menerima kedatangan Plt. Andai ada personal yang melakukan atau bersikap menolak, itu merupakan hak pribadi dan kita tidak mencampuri itu,” pungkasnya.(toni)

Share :