Korban Pemukulan Insiden Kantor DPD I Golkar Lampung Lapor Polisi

Share :

–Satu Pleton Pasukan Disiagakan–

rgm
ragamlampung.com Ketiga korban pemukulan insiden  di Kantor DPD I Golkar  Lampung, Dahlan, Imron dan Pasni Bima tiga yang merupakan Satgas Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG)  oleh Ismet Roni Cs melapor ke Mapolda Lampung, Kamis (15/9/2016).

Ketiga korban mengalami luka di bagian kepala dan pelipis. Mereka sebelumnya sempat dirawat di RS Bumi Waras dan mendapat jahitan rata-rata 10 jahitan di kepala.

Fasni Bima menerangkan bahwa kejadian pemukulan bermula ketika dirinya dan anggota AMPG sedang berjaga dikantor DPD I PG Lampung tadi pagi.

Tapi sekitar jam 09.00 Wib datang rombongan orang berbaju berpakaian Golkar yang dipimpin Ismet Roni dan  Azwar Yacub Cs untuk memaksa masuk. Sempat terjadi adu mulut antara anggota yang berjaga dengan masa yang datang.

“Tiba-tiba saya dipukul dengan balok dan paving, saya sempat pingsan dan diantar teman-teman ke Rumah Sakit,” terangnya usai melapor ke Polda Lampung.

Sejumlah pejabat Polda dan Polresta seperti kasat Intel Polresta, Kabag Ops Polda Lampung, memantau situasi di kantor DPD Golkar Lampung yang berangsur kondusif.

Untuk mengantisipasi insiden susulan, Polresta Bandarlampung pun menambah satu pleton pasukan mengamankan kantor Golkar. Mereka datang menggunakan puluhan motor trail dan bersenjata lengkap. (toni)

Share :