Kenakan Tapis Lampung, Chef Cantik dan Seksi Ini Dipuji

Share :

farah-quin-pakai-tapis
ragamlampung.com — Chef terkenal dan selebritas, Farah Quinn, sering tampil di ajang internasional, tapi ia tak sungkan menggunakan ragam busana dan aksesoris Nusantara.

Seperti saat tampil di sebuah acara jamuan makam malam di Monte Carlo, Monaco, belum lama ini. Perempuan yang mahir memasak ini menggunakan busana berbahan dasar kain tapis dari Lampung.

Farah Quinn memadukan jaket berbahan kain tapis dengan rok hitam di atas lutut. Dan upayanya berhasil, pujian datang dari para pengunjung acara. Penampilannya yang unik dan elegance berhasil mencuri perhatian.

Begini Farah mengambarkan kesan dan pujian dari pengunjung acara pada dirinya. “Fraser Yachts Captain’s Dinner Party @fraseryachts ??⚓ everyone love my Tapis Lampung jacket @priyooktaviano @priyospousofficial banyak sekali yang suka dengan Jacket Tapis Lampung yang aku pakai ini ??#Monaco #FQmonaco #monacoyachtshow2016 #monacoyachtshow,” tulis perempuan yang menyebut dirinya sebagai Celebrity Chef ini di laman instagramnya @farahquinnofficial.

Para followers-nya di dunia maya juga memberikan pujian atas penampilan Farah ini. “Tapis lampung??? i’m so proud of you,” pujianya. “Keren jaket tapisnya,” begitu pujian yang disampaikan oleh pemilik akun @irabengkulencoffee.

“Yeay tapis lampung yg di pakai @farahquinnofficial muach muach,” kata pemilik akun @octhavi. Namun ada juga yang memberikan penilaian terpelas dari bahannya tapi atau bukan jaket yang dikenakan Farah memang bagus. “Jaketnya memang bagus!! ❤️,” kata septalitaandini. (ar)

Share :