Garuda Tawarkan Harga Tiket Lampung-Jakarta Rp 1

Share :

garuda-travel-fair
ragamlampung.com — Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menawarkan harga tiket haya Rp 1 untuk rute Lampung – Jakarta.

General Manager Garuda Indonesia Cabang Tanjungkarang Henny Nurcahyani mengatakan, program tiket itu berlaku untuk 10 pengunjung pertama dalam acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016.

Even GATF berlangsung dari 7 sampai 9 Oktober 2016, di Mall Bumi Kedaton, Bandarlampung.

Henny mengatakan, kemarin (5/10/2016), program ini berlaku untuk pembelian satu kali dengan catatan pengunjung lebih dahulu membeli tiket tujuan Jakarta – Lampung.

Menyinggung pameran GATF, Henny mengatakan, diikuti 12 travel agent yang sudah berkontribusi besar terhadap penjualan tiket penerbangan Garuda Indonesia. Target transaksi penjualan tiket mencapai Rp 3 miliar dengan asumsi angka kunjungan mencapai 10.000 orang selama tiga hari penyelenggaraan.

Acara GATF berlangsung untuk pertama kalinya di Lampung. Tak cuma melayani tiket penerbangan Lampung saja, tapi ke berbagai rute favorit domestik dan internasional. Selain program tiket Rp 1 rute Jakarta-Lampung Garuda Indonesia menawarkan program menarik lainnya selama 1 tahun ke depan.

Di antaranya program Happy Hour pengunjung bisa membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai 50 persen untuk rute domestik dan 80 persen untuk rute internasional pada pukul 10.00 – 13.00 dan 16.00 – 18.00 setiap harinya.

Selain itu program best deal pengunjung akan mendapatkan penawaran tiket 50 persen. Dan program diskon reguler hingga 13 persen dan 20 persen untuk penerbangan dometik dan internasional. (ar)

Share :