Siswa SD Sudah Berani Tantang Guru

Share :

siswa-sd-lawan-guru
ragamlampung.com – Sebuah video yang diposting netizen bernama Yvci Chapter RimboBujang tentang seorang siswa SD yang melawan gurunya menjadi pergunjingan sejumlah netizen.

Netizen menganggap perbuatan dari siswa yang belum diketahui namanya itu tidak pantas dilakukan oleh seorang murid terhadap gurunya sendiri.

Dalam video yang berdurasi 52 detik itu memperlihatkan seorang guru sedang menyuruh siswa tersebut untuk duduk, namun siswa tersebut malah melawan.

Bergaya seperti menantang, Ia pun terlihat sesekali berteriak kepada guru wanita yang sepertinya tidak muda lagi tersebut. Setelah menonton video tersebut, para netizen pun ramai mengomentari dengan kecaman.

Berikut kutipannya:

Ismo BF Anak bgti enakya d apain ya. . .kasian guru nanti klo d cubit masuk penjara.
anak skrng ada2 aja …jaman saya nakal sekola d anuin ama gru terima2 aja. . .jaman skrng mlh murit nganuin guru hahaha miris

Andika Aang Itulah hanya orang tua BODOH yg anaknya gak mau di gembleng gurunya…
Padahal guru gembleng anaknya demi kebaikan anaknya

Edwind R Koraag Seandainya sy d dpn anaknitu sdh tak tonjok mulutnya, kurang ajaaarrr ???

Joddy Iswahyudi Mungkin kedua orang tuanya sibuk mencari uang hingga tidak sempat mengedukasi akhlak dan tabiat anaknya dirumah…

Hanya Tuhan yg tau

Lutfi Irwansyah Panggil ortunya, jelasin anaknya kl gt. Ortu ga terima, y tinggal pasrahin biar dididik sndiri. Ortu siap dg cara alternatif, tinggal bilang k tu bocah, “welcome to the rock, kid!!!”. (ar)

Share :