Presiden Minta Umat Islam Tak Demo 25 November

presiden joko widodo
Share :
presiden joko widodo
presiden joko widodo

ragamlampung.com — Presiden Joko Widodo meminta umat Islam tidak lagi melakukan demonstrasi pada 25 November 2016. Sebab, polisi sudah memenuhi tuntutan pengunjuk rasa agar Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diproses hukum terkait dugaan penistaan agama Islam.

“Kita harapkan agar sudah tidak ada demo-demo lagi karena proses hukum sudah dilakukan,” kata Jokowi, di Markas Korps Brimob Jalan Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jumat (11/11/2016).

Dalam arahannya kepada jajaran Brimob, Presiden mengapresiasi Korps Brimob yang telah mengabdikan diri sepenuhnya kepada persatuan dan kesatuan bangsa.

“Korps Brimob telah mengabdikan diri sepenuhnya untuk menjalankan tugas negara yang tidak ringan. Saya tahu tidak ringan yakni memberikan perlindungan segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia. Semua anak bangsa harus dilindungi diayomi,” katanya.

Setelah memberikan pengarahan dan berjabat tangan dengan puluhan personel Brimob, Jokowi tiba-tiba digendong saat foto bersama.

Suasana keakraban terlihat antara Jokowi dan jajaran Brimob yang berfoto dengannya.

Setelah sempat berdialog bersama beberapa perwira, Jokowi yang didampingi Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Seskab Pramono Anung kemudian meninjau sejumlah peralatan senjata korps Brimob. (ar)

Share :