Pelanggan Telkomsel Keluhkan Layanan Talkmania

Share :

img-20161118-wa0002

ragamlampung.com – Pelanggan setia Telkomsel  di wilayah Provinsi  Lampung mengeluhkan layanan Talkmania (TM) yang gangguan beberapa hari ini.

Seperti yang disampaikan oleh Umi Kalsum (47), warga Kotabumi, Lampung Utara.

“Sudah 3 sampai 4 hari ini Talkmania sulit kita gunakan. Padahal daftar sudah dari jam 06.00 pagi. Tidak ada jawaban dari operator. Padahal layanan Talkmania paling mudah diakses dan digunakan karena cukup hemat. Kita sangat terbantu dengan pelayanan ini,” kata Umi Kalsum kepada ragamlampung.com Jum’at sore (18/11/2016).

Dia menceritakan, selain tidak ada jawaban dari operator, dia menyesalkan kurang tanggapnya perusahaan Telkomsel menyikapi persoalan ini.

“Kok sampai 4 hari ini belum juga diperbaiki. Harusnya ada pemberitahuan. Apakah layanan Talkmania masih bisa diakses atau layanan sudah penuh. Pokoknya ada pemberitahuanlah,” katanya.

Senada diungkapkan Yuliana, warga Bandar Lampung yang menyebut hal serupa.

“Apakah layanan Talkmania sudah dihapus Telkomsel, sehingga tidak bisa diakses lagi. Sudah daftar berulang-ulang. Habis pulsa dech,” kata Yuliana kepada ragamlampung.com.

Terpisah, Agus Winarto, salah satu humas komunikasi PT Tellkomsel Area Sumbagsel menyebut, kalau belum ada konfirmasi aktif jangan menggunakan Talkmania.

“Jangan pakai TM nya dulu ya mas karna untuk pakai TM, harus ada konfirmasidan TM juga ada quota banyaknya yang aktifasi mas,” kata Agus melalui pesan WhatsApp. (toni).

Share :