PDIP dan PAN: Batalkan Demo 2 Desember

Share :

pertemuan-zulkifli-hasan-dan-megawati-soekarnoputri
ragamlampug.com — Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri telah mengadakan pertemuan. Keduanya sepakat tidak perlu ada demo lagi, terutama pada 2 Desember 2016.

Menurut Zulkifli, PAN dan PDIP sepakat meminta Gerakan Nasional Penjaga Fatwa MUI (GNPF-MUI) dan organisasi masyarakat Islam tidak melakukan unjuk rasa pada 2 Desember nanti.

“Kasus dugaan penistaan agama yang melibatkan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sedang ditangani oleh Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri,” kata dia, di Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Zulkifli juga menjelaskan, saat pertemuan dengan Megawati dibahas berbagai persoalan, salah satunya bagaimana bangsa Indonesia bisa menghadapi tiap permasalahan yang ada.

“Saling berkunjung, berdialog, berdiskusi untuk kebaikan, Apalagi melihat perkembangan akhir-akhir ini itu terasa lebih penting,” ujar Zulkifli, di kediaman Megawati, di Jalan Tengku Umar, Menteng, Jakarta, Selasa (22/11/2016). (ar)

Share :