Ustaz Yusuf Mansur Posting Sumbangan untuk Demo 2 Desember

Share :

ragamlampung.com — Demo pada 2 Desember 2016 dengan tuntutan yang sama seperti 4 November lalu, agar tersangka penistaan agama yakni calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama ditahan. Dan untuk membuktikan bahwa tuntutan itu bukan rekayasa politik, pihak-pihak berkepentingan melakukan penggalangan dana dan sumbangan secara terang-terangan.

Salah satunya Ustaz Yusuf Mansur. Ia membuktikannya dengan postingan sumbangan pengusaha di instagram miliknya, Kamis (1/12/2016). Sumbangan itu berupa air mineral satu mobil dan nasi boks sebanyak 3.650 kotak.

Program Pembibitan Penghafal Al Quran (PPPA) Daarul Quran yang dikelola Ustaz Yusuf Mansur juga menyumbang sebanyak 10.000 sajadah untuk dipakai salat Jumat di Monas. Sajadah itu disumbangkan dan bisa dibawa pulang setelah demo selesai.

“Silahkan tambahin aja yang mau nambahin. Gerak sendiri aja sama komunitas masing2. Gak apa-apa, jaga niat aja. Dan silahkan berkreasi sekreatif2nya, dan manfaat. Sajadah ini nanti silahkan dibawa pulang,” kata Yusuf Mansur di akun instagramnya. (ar)

Share :