Rio Gunawan Jadikan Aspekindo Organisasi Profesi Tangguh

pelantikan ketua aspekindo lampung di bandarlampung, rabu (7/12/2016)
Share :

ragamlampung.com — Ketua Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (Aspekindo) Lampung, Rio Gunawan menyatakan siap mewujudkan mewujudkan organisasi profesi yang tangguh. Pihaknya juga bakal bekerjasama dengan pemerintah secara sinergi dan berkelanjutan.

“Kita siap mengembangkan kemampuan anggota yang cerdas dan berkualitas menangkap peluang usaha, sehingga mampu bersaing secara regional dan nasional,” kata Rio, usai dilantik menjadi Ketua Aspekindo Lampung, di Bandarlampung, Rabu (7/12/2016).

Karena itu, Rio akan menghimpun pengusaha dan perusahaan bidang jasa konstruksi agar bergabung dengan Aspekindo.

Dikatakannya, Aspekindo di bawah kepemimpinannya, siap bermitra dengan pemerintah untuk mempercepat akselerasi pembangunan infrastruktur, terutama bidang konstruksi.

“Kita juga akan meningkatkan hubungan antar-lembaga profesi maupun organisasi profesi, sehingga mampu memberikan contoh positif kepada masyarakat,” ujarnya.

Ketua DPP Aspekindo, Abang Tumpal Sianipar berharap Aspekindo Lampung mendorong terciptanya hubungan kemitraan yang sinergis antara pengusaha di berbagai tingkatan dan bermitra dengan pemerintah.

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono yang hadir pada pelantikan itu, berharap senada. Aspekindo Lampung menjadi organisasi profesi tangguh dan menjaga sinergisitas dengan pemerintah.

“Mudah-mudahan Aspkeindo menjadi organisasi yang besar dan tetap menjadi mitra pemerintah dalam membangun Provinsi Lampung,” kata Sutono. (ar)

Share :