Warung Remang-Remang Dibakar Massa

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com -– Sebuah warung makan yang diduga membuka praktik prostitusi terselubung alias warung remang-remang, dihancurkan dan dibakar massa.

Kejadian berlangsung di Dusun Payau, Pekon (Desa) Sukanegara, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat, Jumat (30/12/2016) malam lalu.

Ratusan warga mendatangi tempat itu kemudian mengobrak abrik hingga rata dengan tanah. Tak lama berselang tanpa dikomando, membakar reruntuhan yang sudah ditinggalkan penghuninya itu.

Keterangan yang dihimpun, Senin (2/1/2017), kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun seorang wanita yang tidak sempat menyelamatkan diri, dan diduga pekerja seks komersil di rumah makan itu, nyaris menjadi sasaran amuk massa. Beruntung aparat kepolisian cepat tanggap dan langsung turun di lokasi kejadian.

Namun, Menurut warga, mereka sudah membongkar tempat itu pada April 2016 lalu, tapi lokasinya berada di Dusun Sekedi, Pekon Pekonmom.

Pemilik tempat itu, Mur (35), ternyata tidak kapok, ia kembali mendirikan tempat baru di dusun yang kini jadi insiden. (ar)

Share :