Ribuan Massa Padati Lapangan Nusa Indah

kampanye calon pilkada mesuji, febrina-adam di lapangan nusa indah, minggu (15/1/2017).
Share :

ragamlampung.com – Ribuan massa terdiri warga, simpatisan, dan kader PDIP dan Hanura, memadati kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji, Febrina Lesisie Tantina-Adam Ishak. Acara diadakan di Lapangan Nusa Indah, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Minggu (15/1/2017).

Dalam orasinya, Febrina membantah isu jika terpilih menjadi bupati, program bedah rumah akan dihentikan. Justru program itu akan menjadi prioritas pembangunannya. “Jangan takut kalau saya yang terpilih. Justru program bedah rumah akan saya tambah kuitanya dan sebab itu program pemerintah,” katanya.

Calon wakil bupati Adam Ishak menambahkan, Mesuji butuh calon pemimpin yang manusiawi, pemimpin yang bisa memanusiakan bukan pemimpin yang selalu membodohi masyarakatnya.

Tokoh PDIP yang juga istri Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana mengatakan, Mesuji adalah salah satu kabupaten yang tertinggal dari kabupaten lainnya yang dimekarkan.

“Hanya Mesuji yang jalannya jelek. Jika Febrina-Adam memimpin, insya Allah semua teratasi karena mereka berdua bukan penguasa melainkan pelayan bagi rakyat,” ujarnya.

Kampanye itu dihadiri pengurus DPP PDIP, antara lain Hasto Kristianto, Ribka Tjiptaning, dan Putti Guntur Soekarno. (ar)

Share :