Polda Luncurkan Program Wisata Hati

peluncuran program wisata hati polda lampung, selasa (24/1/2017). (humas polda).
Share :

ragamlampung.com — Polda Lampung mempunyai program uggulan yaitu Wisata Hati. Kegiatan ini merupakan program Biro SDM Polda Lampung, bagi seluruh personel Polda untuk mendalami ilmu agamanya sesuai kepercayaan dengan bimbingan ulama dan tokoh agama.

Peluncuran program itu diprakasai Bidang Humas Polda Lampung, Selasa (24/1/2017).

Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Nyoman Lastika didampingi Kasubid Penmas Bid Humas Polda Lampung AKBP Yunia, dan Kabag Watpers Biro SDM AKBP Abdurrahman Napitulu, menjelaskan, program ini juga bagian dari revolusi mental.

“Di lingkungan Polri, Kapolri dalam Program Quick Wins Renstra Polri tahun 2015-2019 telah menjabarkan Nawacita dengan agenda Polri sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik,” katanya, seperti dilaporkan Humas Polda Lampung, Rabu (25/1/2017).

Ia mengatakan, revolusi mental sebagai program Nawacita ke-8 dan Program Quick Wins Polri nomor 6, dilaksanakan melalui jalur pendidikan dan pelatihan. “Di sinilah sarana transfer pengetahuan dan keterampilan sekaligus proses pembelajaran berkelanjutan,” ujarnya. (ar)

Share :