Gerai Transmart Lampung Bakal Dilengkapi Bioskop

Share :

ragamlampung.com — Perusahaan retail modern, PT Trans Retail Indonesia sepanjang tahun 2017 berniat ekspansi usahnya ke berbagai daerah di Indonesia dengan membuka 30 gerai baru. Gerai baru di Sumatera yakni di Pekanbaru, Palembang, Jambi, Padang, dan Lampung.

Di Lampung, gerai tersebut berada di kawasan Way Halim, Bandarlampung. Pembangunan gedung di lahan seluas empat hektare tersebut masih dalam tahap pengerjaan.

“Di tahun 2017 ada 30 toko bakal kita buka, dan tahun 2018 juga ada 30 toko. Semua tersebar di Jawa dan luar Jawa,” kata Corporate Communication GM Transmart Carrefour, Satria Hamdi, akhir pekan lalu.

Gerai baru tersebut juga dilengkapi bioskop dari CGV Cinemas. Tahap pertama sepanjang tahun ini, 8 dari 30 gerai dilengkapi CGV Cinemas.

Satria mengatakan, makin banyaknya dibuka Transmart diharapkan menyediakan lebih banyak lapangan pekerjaan di daerah, sehingga meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah.

Beberapa Transmart itu juga akan dilengkapi arena rekreasi Trans Studio mini. Salah satunya Transmart di Pekanbaru yang akan diresmikan pembukaannya bulan Mei nanti. (ar)

Share :