Badan Usaha Kampung Punya Bisnis Elpiji

Peresmian pangkalan elpiji yang dikelola desa, di Balai Kampung Pancakarsa Purnajaya, Kabupaten Tulangbawang, Selasa (14/3/2017)
Share :

ragamlampung.com — Badan Usaha Milik Antar Kampung (BUMAKAM) PT. Tulangbawang Maju Bersama bekerjasama dengan PT. Putra Kibang Cahaya Mandiri, dan PT. Telkomsel Indonesia (T-Cash), meluncurkan (launching) pangkalan elpiji.

Keberadaan pangkalan itu diharapkan membantu masyarakat untuk mempermudah mendapatkan elpiji dengan harga terjangkau.

Warga juga bisa menggunakan fasilitas T-Cash saat membeli elpiji di pangkalan itu. T-Cash juga dapat digunakan warga setempat untuk membayar tagihan listrik, pulsa dan transaksi lainnya secara elektronik.

“Nanti pengelolaan T-Cash dikelola BUMAKAM dan BUMKAM di Tulangbawang ini,” kata Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Zaidirina Heri Wardoyo, Selasa (14/3/2017).

Usaha itu berada di Kampung Pancakarsa Purnajaya Kecamatan Banjar Baru. Launching pangkalan dilakukan Wakil Bupati Tulangbawang, Heri Wardoyo, di Balai Kampung Pancakarsa Purnajaya, Selasa (14/3/2017)

Wakil Bupati Heri Wardoyo mengapresiasi kerja sama itu dengan unsur swasta, yang diharapkan bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan kampung. (ar)

Share :