Panen Raya Padi Mesuji mencapai 80%

Share :

ragamlampung.com – Panen Raya “padi,” pada tahun 2017 ini, di Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, angka persentase keberhasilannya mencapai 80%.

Hal itu diketahui, berdasarkan penuturan Pariman, Spmm., kepada ragamlampung.com. Jum’at, (17/3).

“Panen raya padi di wilayah Kecamatan Mesuji Timur keberhasilannya mencapai angka persentasenya mencapai 80%. Panen raya itu terjadi di 6 Desa yang berada di wilayah kecamatan Mesuji Timur, yaitu di Desa Pangkal Mas, Desa Pangkal Mas Jaya, Desa Pangkal Mas Mulya, Desa Eka Mulya, Desa Wonosari, dan satu lagi, saya lupa.” Ujar Pariman, melalui via telpon kepada ragamlampung.com.

Lanjut Pariman, menjelaskan lebih detail lagi, bahwasanya per desa di 6 desa itu lahan tanam padi(sawah) sekitar 300hektar sampai 400hektar. Dan, hasil produksi produksi padi di tahun ini, perhektarnya mencapai 3,5 sampai dengan 4ton.

“Per desa, di 6 desa itu lahan tanam padi(sawah) sekitar 300hektar sampai 400hektar. Dan, hasil produksi padi di tahun ini, perhektarnya mencapai 3,5ton sampai dengan 4ton.” Jelas Pariman.

Hal itu, tentunya menjadi prestasi gemilang untuk Mesuji, semoga selalu berlangsung seperti itu, agar hikayat Masyarakat Mesuji menjadi Sejahtera semakin cepat terwujud. (Gst).

Share :