Bupati Lampung Timur : Usia Ke-53 Lampung Lebih Maju dan Bersaing

Share :

ragamlampung.com –  Bupati Lampung Timur Hj. Chusnunia Chalim menghadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Provinsi Lampung ke-53 di gedung DPRD Lampung Timur, Sukadana, Senin, (20/03/2017).

Bupati Chusnunia Chalim berharap di usianya yang ke-53, Provinsi Lampung bisa lebih maju dan mampu bersaing. “Selama ini dari tahun ke tahun Provinsi Lampung banyak mengalami perubahan yang signifikan, terutama mampu menstabilkan perekonomian, mengurangi pengangguran dan kemiskinan,serta banyak menciptakan sumberdaya manusia yang berdaya saing tinggi, dan dapat memperhatikan serta fokus di bidang infrastruktur,”ungkapnya.

Meski sudah banyak kemajuan, Bupati perempuan ini menekankan pentingnya pemerintah Provinsi Lampung untuk memperhatikan semua daerah di Bumi Ruwa Jurai terutama di bidang infrastruktur.

“Karena pembangunan infrastruktur seperti jalan milik provinsi di Lampung Timur hampir seluruhnya mengalami kerusakan yang cukup parah.

Hal ini tentu bisa menjadi catatan bagi pemerintah Provinsi Lampung untuk dapat memberikan pembangunan yang merata di seluruh kabupaten dan kota,”ujar Bupati Chusbunia.(roli)

Share :