Koperasi Pemprov Lampung Bagi-Bagi Hadiah

Share :

ragamlampung.com — Koperasi Saptawa yang dikelola Pemerintah Provinsi Lampung memberikan hadiah berupa 15 tiket umrah gratis. Selain itu, 1 unit sepeda motor, TV LED, kulkas, mesin cuci, dan dispenser. Pengundian hadiah yang dilakukan pada acara Rapat Anggota Tahunan yang dibuka Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Harun Al Rasyid, di Gedung Pusiban, Kantor Gubernur, kemarin (23/3/2017).

Karo Humas dan Protokol Pemprov Lampung Bayana, mengatakan, Jumat (24/3/2017), mereka yang mendapat hadiah umrah adalah Sumarni, Siti Maryam, Eka Yulianto, Dodi Irawan, Dedi Supriyanto, Fitri Handayani, Suci Rezaria, Masnuning, Bahagiati, Mulyani, Rahmad Zarwandi, Herni Andriani, Hargono, Rufaidah Sinta, dan Suwardi.

Sedangkan hadiah simpanan anggota dengan hadiah utama sepeda motor diberikan kepada Musaadah, kemudian hadiah TV LED, kulkas, mesin cuci, dan dispenser diberikan kepada A.Fauzi, Adriani, Anita Febriani, dan Ristiani

Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Harun Al Rasyid, mengatakan, acara rutin tiap tahun ini merupakan rapat pemegang kekuasaan tertinggi dalam Koperasi. “Rapat ini sebagai wahana melaksanakan praktek berdemokrasi dalam tubuh koperasi, sekaligus sebagai perwujudan dan jati diri koperasi,” katanya.

Wakil Ketua Pengurus KPRI Saptawa Pemprov Lampung Gunawan Riadi menyampaikan modal KPRI Saptawa meningkat dari Rp12.9 miliar di tahun 2015 menjadi Rp13.1 miliar di tahun 2016. Sementara aset KPRI Saptawa meningkat dari Rp28,3 miliar di tahun 2015 menjadi Rp30,8 miliar di tahun 2016.

Koperasi Saptawa kini mampu memberikan kontribusi besar kepada PNS, khususnya di bidang simpan pinjam dan pengadaan kavling tanah dan pada akhir tahun buku 2015 KPRI Saptawa menyelesaikan semua pinjaman di bank. (ar)

Share :