Wakil Bupati Terpilih Makan Siang Pindang Baung

Share :

ragamlampung.com — Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tulangbawang Hendriwansyah, meresmikan sebuah rumah makan khas Menggala, yang terletak di Jalan Lintas Timur, Simpang Bawang Latak, Tulangbawang, Rabu (29/3/2017). Ia didampingi Wakil Ketua I dan II DPRD Tulangbawang, Ali Asan dan Herwan Saleh.

Hendriwansyah usai memotong pita bersama Herwan dan Ali Asan duduk di tempat yang telah disediakan tuan rumah. Sambil menunggu makanan tiba, mereka bersama tamu undangan lainnya bercengkrama, dan tak lama kemudian hidangan siap semua di meja. “Enak, rasanya pas semua,” kata dia saat menikmati masakan pindang baung dan seruit

Komentar sama disampaikan Ali Asan. “Menunya lengkap, bumbu dan rasanya pas di lidah,” kata dia. Herwan Saleh kemudian menimpali sambil tersenyum, “Apalagi penyajiannya yang cepat, gak bikin orang kelaparan karena nunggu.”

Pemilik rumah makan itu, Farizi berharap kehadiran usahanya itu menambah keramaian di jalan lintas timur yang tiap hari padat mobilitas manusia dan barang dari berbagai daerah di Sumatera. (ar)

Share :