Gubernur Lampung Duet dengan Iwan Fals di Munas OI

Munas Orang Indonesia (OI), di Lapangan Korpri, Kantor Gubernur, Bandarlampung, Minggu (23/4/2017).
Share :

ragamlampung.com — Ribuan masyarakat Lampung bergembira dan bernyanyi bersama Gubernur Lampung Ridho Ficardo ketika berduet dengan penyanyi legendaris Iwan Fals. Kemeriahan itu saat konser Munas Orang Indonesia (OI), di Lapangan Korpri, Kantor Gubernur, Bandarlampung, Minggu (23/4/2017).

Konser mengusung tema “Sopan Jati diri OI ” disambut antusias ribuan masyarakat. Iwan Fals juga turut memuji Gubernur Lampung yang dinilainya masih sangat muda dan memiliki sikap hormat kepada yang lebih tua.

“Senangnya masyarakat Lampung punya gubernur sangat muda, tapi tidak kurang ajar dalam arti hormat dengan orang tua,” kata Iwan Fals.

Iwan Fals mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Gubernur Lampung M Ridho Ficardo karena menyambut baik Munas OI yang diselenggarakan di Provinsi Lampung. “Terimakasih Pak Ridho Ficardo sudah menyambut peserta Munas OI dengan sangat baik, sehingga pelaksanaan Munas di Povinsi Lampung bisa berjalan sukses,” ujarnya.

Gubernur pun berterimakasih kepada Iwan Fals karena telah hadir di Lampung untuk kesekian kalinya. “Terima kasih Bang Iwan Fals mau melaksanakan Munas OI di Lampung. Semoga kedepannya organisasi OI makin solid, makin besar karena suara dari karya Bang Iwan Fals adalah suara hati rakyat Indonesia,” tuturnya.

Gubernur kemudian berduet bersama Iwan Fals menyanyikan lagu “Manusia Setengah Dewa” dan “Asik Gak Asik”. “Ini cita-cita saya menyanyikan lagu ini kalau kita mau memperbaiki Lampung ini kita harus mengakui relita yang ada,” tambah Ridho. (ar)

Share :