Asisten II Pemkab Tubaba Resmikan RM Siang Malam

Share :

ragamlampung.com – Asisten II Bidang Pengembangan Ekonomi Setkab Tulangbawang Barat (Tubaba), Syakib Arsalan mewakili Pj Bupati Tubaba, Drs Adeham,M.Pd, meresmikan Rumah Makan Siang Malam yang beralamat di jalan lintas Rimur, Tiyuh Cahayo Randu, Kecamatan Pagardewa, Kabupaten Tubaba, Kamis, (27/04/2017).

Acara yang dipandu Winarni ini juga menghadirkan Forkopmida Tubaba, serta sejumlah elemen masyarakat di kabupaten setempat.

Syakib Arsalan berharap RM Siang Malam ini dapat menjawab keinginan masyarakat yang membutuhkan RM yang tenang aman nyaman serta harga yang terjangkau.

“Mudah-mudah kehadiran RM Siang Malam ini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat,” ungkap Syakib.

Pimpinan RM Siang Malam, Syahrial Nailis AHT mengatakan, kehadiran RM Siang Malam diharap mampu menjadi salah satu solusi bagi masyarakat Tubaba dan sekitarnya dalam memperoleh makanan terbaik dan lokasi yang strategis.

“Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Ini kami membentuk rupa atau wajah RM Siang Malam sedemikian rupa sehingga mempunyai dua adat kopiah emas yang merupakan simbol masyarakat Tulang Bawang Barat,”paparnya. (dedi)

Share :