Zainudin Hasan Ikuti Tourism Fun Bike 

Share :

 

ragamlampung.com  – Ratusan masyarakat serta puluhan jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan bersama Bupati Zainudin Hasan mengikuti Tourism Fun Bike dalam rangka Festival Rajabasa ke- V tahun 2017.

Tourism Fun Bike menggunakan sepeda santai melintasi kota Kalianda tersebut, secara simbolis dibuka Bupati Zainudin Hasan dengan ditandainya Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Lampung Selatan Fauziah Arief mengangkat bendera star, yang dimulai dari di Dermaga PPI Bom Kalianda, Jum’at pagi (12/05/2017).

Dalam laporannya, Kepala Disparbud Lampung Selatan Fauziah Arief, setidaknya sekitar 200 orang mengikuti kegiatan Tourism Fun Bike yang diprakarsai Disparbud ini.

“Ada sekitar 200 Peserta yg mengikuti Tourism Fun Bike, ada yang dari Kalianda, Sidomulyo, Natar ada juga Club sepeda dari Bandar Lampung,” terang Fauziah Arief.

Disela kegiatan tersebut, Bupati Zainudin sempat mengatakan, kegiatan tersebut selain baik untuk kesehatan, juga dapat mempererat hubungan tali silaturahmi. 

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, Tourism Fun Bike bukan hanya sekedar even tetapi tempat kita mempererat tali silaturahmi dan menyehatkan badan,” pungkas Zainudin.

Untuk diketahui, acara Tourism Fun Bike tersebut dimeriahkan dengan pemberian door prizes yang akan dilakukan melalui pengundian oleh panitia. (roli)
Share :