Mance Siap Nyagub dari Hanura

Abdurahman Sarbini
Share :

ragamlampung.com – Mantan Bupati Tulang Bawang dua periode Dr Abdurachman Sarbini (Mance) mengaku siap bertarung menjadi Gubernur Lampung bila mendapatkan dukungan dari partai poitik.

Menurutnya, dukungan awal terhadap dirinya datang dari Partai Hanura. Hanura menjadi jembatan awal baginya untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Lampung untuk
Periode 2018-2023.

“Dukungan pertama dari Hanura. Hanura menginginkan saya maju menjadi calon Gubernur Lampung,” katanya, Minggu (14/07/2017).

Dia berharap seluruh kader Hanura berkomitment mendukungnya sehingga memuluskan jalannya untuk maju.”Mudah-mudahan Hanura turut serta membantu membangun komunikasi politik dengan partai lain untuk mencukupkan perahu,” katanya.

Namun Bupati yang akrab disapa Mance ini menyadari bahwa dukungan masyarakat sangat penting dalam sebuah kontestasi politik. Dukungan masyarakat adalah hal yang paling
utama.

“Semua di tangan masyarakat. Kalau didukung masyarakat saya mau. Mari kita bangun Provinsi Lampung menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Terkait Wakil, Mance pun mengaku telah memikirkan bakal calon wakilnya. Sebab, antara gubernur dan wakilnya diperlukan kecocokan satu sama lain.(rh)

Share :