Adele Sampaikan Ucapan Selamat Tinggal untuk Tur

Share :

ragamlampung.com — Adele tidak memiliki masalah untuk mengatakan halo, tapi ketika sampai pada kata perpisahan, superstar itu terlihat jelas menemukan pengungkapan jauh lebih sulit.

Penyanyi tersebut manggung kembali di Stadion Wembley, Rabu (28/6) malam. Saat itu ia memutuskan untuk beristirahat sejenak dari tur.

Adele menyampaikan berita tersebut kepada penggemarnya yang berjumlah 98 ribu orang dengan sebuah catatan tulisan tangannya. “Jadi, ini terjadi setelah 15 bulan di jalan dan 18 bulan dari 25 kota, kita berada di akhir,” katanya, dilansir dari The Sun, Kamis (29/6/2017).

“Tur adalah hal yang aneh, itu tidak cocok untuk saya. Saya adalah orang rumahan sejati dan sangat menyukai hal-hal kecil. Plus, dramatis dan memiliki sejarah tur yang mengerikan. Sampai sekarang!

“Saya telah melakukan pertunjukkan dan pertunjukan terakhir ini akan membawa saya kesenangan yang luar biasa. Saya hanya pernah melakukan tur ini untuk Anda dan semoga memberi dampak pada Anda seperti beberapa seniman favorit saya tentang hidup saya,” tulisnya lagi.

“Terima kasih telah datang, atas semua cinta. Saya akan mengingat semua ini selama sisa hidup saya.” (ar)

Share :