Bupati Mesuji Jadi Tukang Parkir di Taman Kehati

Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) Kabupaten Mesuji saat Lebaran.
Share :

ragamlampung.com — Fasilitas rekreasi dan tempat bermain anak-anak, Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) Kabupaten Mesuji, menjadi tempat favorit warga setempat saat mengisi Lebaran dan libur panjang.

Tempat yang berada di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya seluas 10 hektare, pada hari ketiga libur Lebaran, Rabu (28/6), dipadati puluhan ribu pengunjung.

Sejak dibuka April 2017 lalu, Taman Kehati menawarkan berbagai fasilitas, di antaranya waterboom, arena sepatu roda, dan skateboard, arena fitness, taman bunga, taman burung, guest house, serta wahana sepeda bebek air.

Berbagai fasilitas itu menjadi magnet bagi pengunjung dari Kabupaten Mesuji, juga dari Kabupaten Tulangbawang dan Tulangbawang Barat, dan Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatera Selatan, dan sekitarnya.

Bupati Mesuji Khamami pun ikut turun melayani masyarakat saat hari kedua Lebaran. Bupati ikut mengatur parkir, melayani pengunjung yang ingin berjabat tangan atau meminta swafoto dengannya.

“Walaupun Idul Fitri, kami tetap melayani masyarakat. Tidak ada libur, kecuali tidur. Masyarakat senang, kami pun senang,” kata dia di sela-sela melayani pengunjung. (ar)

Share :