150 Anggota Fortuner Club Keliling Lampung

wali kota bandarlampung herman hn melepas peserta fortuner club, sabtu (19/8/2017).
Share :

ragamlampung.com — Wali Kota Bandarlampung Herman HN melepas peserta Fortuner Club Of Indonesia (ID42NER), yang mengusung tema ” Mider Asok Lampung”, di Auto2000 Cabang Way Halim, Sabtu (19/8/2017).

Acara ini dihadiri Kepala Penjualan Auto2000 Riko Aswandi, President Toyota Fortuner Club Indonesia Om Satta, beserta anggota, para pejabat pemerintahan kota Bandarlampung, para ketua chapter se- Indonesia, dan peserta City Tour Toyota Fortuner Club Indonesia (ID42NER).

Wali kota mengharapkan acara ini membawa misi memperkenalkan objek-objek wisata dan wisata kuliner Lampung, guna menarik minat wisatawan nusantara maupun manca negara untuk berkunjung ke kota Bandarlampung. Sekaligus menjadi ajang memperkenalkan kehadiran Toyota Fortuner Club Of Indonesia yang pertama kalinya di kota Bandalampung.

“Saya berharap ini akan memberikan multiplayer effect bagi kemajuan kepariwisataan di kota Bandarlampung. Sekaligus momentum membangkitkan kesadaran masyarakat menjaga dan memelihara kota yang aman, nyaman, bersih dan indah,” katanya.

Kepala penjualan Auto200 Way Halim, Riko Aswandi mengatakan, ada sekitar 120-150 peserta yang ikut dalam ajang ini. Peserta berasal dari Medan, Batam, Padang, dan yang paling jauh dari Malang, dengan rute mengelilingi Lampung.

“Tujuan diadakan acara ini memperkenalkan wisata Lampung, sekaligus peresmian Toyota Fortuner of Indonesia di Lampung,” katanya. (sus)

 

Share :