HUT RI Yosomulyo Sukses Dibantu Pihak Swasta

Share :

ragamlampung.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke- 72, berbagai kegiatan lomba digelar oleh Kelurahan Yosomulyo, Metro Pusat, di Lapangan Amor, Minggu (27/8).

Lurah Yosomulyo Syaifullah, mengatakan kegiatan perlombaan bisa terlaksana dengan dibantu oleh beberapa pihak Swasta. Sehingga jenis perlombaan yang dilaksanakan lebih bervariatif, dengan hadiah-hadiah yang tentunya lebih menarik.

“Hadiah utama ada Sepeda, TV, Rice Cooker, Kipas Angin, dan hadiah hiburan lainnya. InsyaAllah, kedepan akan Kita libatkan banyak pihak, sehingga kegiatan kemasyarakatan ini bisa lebih meriah,” jelas Syaifullah.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Walikota Metro Djohan, mengucapkan terimakasih kepada pihak Swasta yang bekerjasama untuk membuat kegiatan tersebut.

Menurutnya, bahwa setiap kemajuan pembangunan tetaplah membutuhkan peran pihak diluar Pemerintah. Karenanya, apresiasi setinggi-tingginya kepada semua donatur Swasta, yang telah bekerjasama dengan baik untuk memeriahkan HUT RI khususnya di Kelurahan Yosomulyo.

“Semoga kerjasama ini bisa memotivasi pihak lainnya, sehingga akan semakin banyak orang-orang yang perduli dengan kemajuan Kota Metro,” tutup Djohan.

Kemudian diakhir kegiatan Djohan juga berpesan, bahwa masyarakat Yosomulyo diminta untuk berpartisipasi aktiv dalam pengawasan dan pengusulan pembangunan. Hal tersebut dimaksudkan, apa yang dibangun atau masih diusulkan benar-benar untuk kepentingan masyarakat.(ma)

Share :