Perahu Arinal Djunaidi Cukup Menuju Pilgub Lampung

arinal djunaidi menghadiri acara di lampung utara, kamis (5/10/2017).
Share :

ragamlampung.com — Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyatakan, koalisi partai yang akan mengusungnya di pemilihan gubernur tahun depan sudah cukup. Apalagi PAN akan mengumumkan rekomendasi secara resmi pada Jumat (6/10/2017).

“Masyarakat tak perlu kuatir, partai pendukung yang akan mengusung saya di pemilihan gubernur sudah cukup, besok saya akan mendampingi Ketua DPP PAN Pak Zulkifli Hasan menyatakan dukungan partainya kepada saya,” kata Arinal saat menghadiri acara di Lampung Utara, Kamis (5/10/2017).

Acara tersebut juga dihadiri Bendahara DPD Golkar Lampung sekaligus bakal calon Bupati Lampung Utara, Aprozi Alam.

“Saya juga menitipkan Pak Aprozi Alam untuk Lampung Utara, agar nanti jika terpilih selaras dengan saya,” kata Ketua DPD Golkar Lampung itu.

ArinalAprozi menggelar rembuk masyarakat dan bakti sosial. Acara dihadiri ribuan warga di Desa Bumi Ratu, Kecamatan Sungkai Selatan, dan di Dusun Campursari, Kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara.

“Niat baik diiringi ketulusan hati akan menghasilkan sesuatu yang baik,” kata Aprozi dalam sambutannya.

Aprozi berjanji meningkatkan mutu sumberdaya (SDM) masyarakat Lampung Utara dengan memaksimalkan sumberdaya yang ada.

“Mayoritas masyarakat kita adalah pelaku pertanian, ini yang mesti kita perhatikan, bagaimana bisa memksimalkan sumberdaya yang ada. Sehingga petani tidak hanya menjual hasil pertanian, tapi menjual produk pertanian,” ujarnya. (ar)

Share :