Ustadz Abdul Somad Ajak Muslim Lampung Dukung 212 Mart

Share :

ragamlampung.com – Menggeliatnya pertumbuhan ekonomi Islam di Provinsi Lampung mendapatkan dukungan penuh dari da’i kondang Ustadz Abdul Somad.

“Saudara-saudaraku umat muslim yang memiliki kelebihan harta, mari berjuang di jalan Allah dengan cara menggabungkan diri di 212 Mart umat Muslim Lampung,” kata Ustadz Abdul Somad usai menerima kartu anggota kehormatan dari salah satu Tim Formatur Pendirian 212 Mart, Chandra Wiguna SE, di kediaman Faisol Djausal, Selasa 13/12/2017.

Dia mengajak agar umat Muslim bergabung dan berjuang di jalan Allah. Karena menurut ustadz asal Riau ini, barang siapa menolong Agama Allah, maka Allah akan menolong dan mengokohkan kakinya ketika tiada satupun yang dapat menolongnya.

“Kepada umat muslim di Lampung ayo kita dukung pertumbuhan ekonomi di Provinsi Lampung. Caranya dengan membelanjakan uang yang dimiliki di warung-warung umat Islam seperti halnya keberadaan 212 Mart ini, ” katanya.

Sementara salah satu Tim Formatur Pendirian 212 Mart, Chandra Wiguna SE memohon doa restu terhadap pendirian 212 Mart.

“Insya Allah 212 Mart kita Launching di bulan January 2018 dengan alamat 212 Mart, Jalan Ryacudu di jalur 2 Korpri. Mohon doa restu dan dukungannya,” tegas Chandra. (askur/azah)

Share :