Management Chiel Jedang Kunjungi Mitra Binaan PD PKL Pesawaran

Share :

ragamlampung.com – Jajaran Management Chiel Jedang Feed Lampung melakukan kunjungan ke Mitra Binaan PD Petani Kakao Lampung (PKL) Pesawaran, Rabu (21/02/2018).

Jajaran manajemen tersebut antara lain ; Mr.Lim (Korea), Pimpinan all plan PT.CJ Feed Indonesia ( Jakarta, Serang, Jombang, Lampung, Semarang, Medan, dan Kalimantan) dan Mr.Kim (korea), pimpinan pembelian di Myanmar.

Lalu, Devis (pimpinan pembelian Lampung) beserta Amudi dan Yudi yang juga selaku pembeli.

Tujuan dari kunjungan ini salah satunya merupakan kunjungan balasan sekaligus memperkuat hubungan jalinan kerja sama antara penjual dan pembeli.

Selain itu juga, untuk memberikan dukungan sekaligus menciptakan mosi kepercayaan petani/poktan/kelompok tani atas pembinaan dari UD Petani Kakao Lampung.

Kunjungan ini akan menimbulkan efek kerja sama yang lebih baik kedepannya.

Kegiatan ini juga diisi dengan menyaksikan/sharing prosesi panen yang di lakukan gapoktan dari mitra UD.Petani Kakao Lampung.

Diketahui, kegiatan ini juga dihadiri Perwakilan dari PD Petani Kakao Lampung Divisi Jagung : Tomy Adrianto dan Askur Muttaqin. Kemudian Perwakilan dari Pemkab Pesawaran : Slamet, Petugas Penyuluh Pertanian, Asep.

Lalu, Perwakilan dari Ketua Kelompok Tani Desa Sinar Bandung, Kecamatan Tegineneng, Wahyullah sera Perwakilan dari pihak agen Jagung, Martinah.

Dari lokasi terungkap potensi wilayah tanaman jagung Pesawaran yakni 4.300 Hektar. (askur)

Share :