Perumahan Subsidi Griya Padasuka Indah Grand Launching Perumahan

Share :

Acara Diisi Syukuran, Santunan Anak Yatim Piatu dan Buka Bersama

ragamlampung.com,Lampung – Perumahan Subsidi Griya Padasuka Indah yang dikembangkan PT Fikari Bayu Selaras telah menggelar grand launching, Jumat, 24 Mei 2019 di Komplek Perumahan Kelurahan Padasuka ketibung Lampung Selatan.

Acara ini berlangsung pukul 16.00 sore.

Sales Marketing PT Fikari Bayu Selaras, Eko Nofriyadi menjelaskan, acara berisi pemaparan oleh pemilik dan Direksi PT Fikari Bayu Selaras disertai dengan acara syukuran dan santunan anak yatim piatu serta dilanjutkan buka bersama.

Tak lupa panitia menyiapkan banyak doorprize bagi tamu yang datang ke lokasi.

“Bagi konsumen yang langsung booking fee di acara launching akan mendapatkan pemotongan atau diskon uang muka (DP),” ujar Eko Nofriyadi, Jumat (8/4).

Perumahan subsidi mengusung konsep yang tertata rapi dengan fasilitas umum lengkap. Seperti masjid, taman bermain dan sarana olahraga. Serta lokasi yang strategis karena dekat dengan berbagai kawasan industri yang ada di Bandar Lampung seperti PT. Bukit asam, PLTU, Holcim dan lain nya

“Kami menawarkan banyak sekali kelebihan bagi anda yang berniat miliki rumah subsidi. Selain fasilitas umum yang bernilai sosial-humanis kami juga menawarkan perbedaan yang mendasar dari segi bangunan dan letaknya,” ujarnya.

Perumahan Griya Padasuka Indah berada di lokasi dataran tinggi sehingga bebas dari banjir. Antara rumah satu dan lainnya dibangun dinding atau tembok pemisah, dapur dan juga lampu taman untuk mempercantik bangunan di malam hari.

Untuk informasi lebih jelas mengenai kelebihan dan penawarannya, Konfirmasi kedatangan bisa menghubungi marketing telpon HP 0812 7466 6766. (jul)

Share :