Pairin Lantik 152 Pejabat Metro

Share :

ragamlampung.com,Metro – Pemerintah Kota Metro melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada 152 ASN kota metro, bertempat di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah, Senin (23/09/2019).

Pada kesempatan tersebut, Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan dan mutasi pejabat di instansi pemerintah Kota Metro merupakan hal yang biasa dilakukan dan merupakan bagian dari kehidupan organisasi, dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

Oleh karena itu, pelantikan ini hendaklah dimaknai sebagai kepentingan organisasi bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan tertentu. Dengan melakukan penataan kembali para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Metro, kita semua berkeinginan agar pelaksanaan tugas kedinasan dapat terlaksana dengan lebih baik lagi kedepannya.

Diakhir sambutannya, Achmad Pairin mengingatkan kepada saudara-saudara yang dilantik,  bahwa pimpinan akan selalu memantau dan mencatat kinerja saudara sebagai bahan pertimbangan dan perjalanan karir berikutnya.

“Untuk itu perlu ditanamkan dalam diri kita masing-masing bahwa jabatan adalah kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan, sekaligus ujian dan amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik kepada pimpinan, masyarakat, maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya.(EA)

Share :