Pisah Sambut Kajari Tulang Bawang Berlangsung Haru

Share :

ragamlampung.com -Acara Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tulang Bawang dari Bapak Ansari kepada Ibu Dyah Ambarwati. Mengusung tema “yang pergi membawa kesan, yang datang membawa harapan”. Acara pisah sambut yang digelar Rabu Malam (22/01/2020) di Gedung Musyawarah Mupakat (GMM), pun berlangsung khidmat.

Dyah Ambarwati yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag TU Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, saat ini menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negri (Kajari) Tulang Bawang.

Sementara Ansari pindah dan bertugas sebagai Kajari Tulungagung.

Ansari, mengatakan selama tiga tahun dua bulan dua puluh hari menjabat di kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur, banyak sekali cerita yang didapatkan di kota Menggala.

“Walaupun sudah berpindah tugas saya sudah merasa menjadi warga Tulangbawang. Terimakasih kepada Bupati Tulangbawang atas bantuannya dalam mendukung program kerja Kejaksaan Negeri Tulangbawang,” paparnya.

“Saya mohon pamit dari Kabupaten Tulangbawang. Tapi yakinlah hati saya masih disini, jika bapak ibu ada di Tulungagung kontak saya, agar kita bisa silaturahmi,”ucapnya saat memberikan sambutan.

Dia menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama selama mengabdi di Tulang bawang. Menurutnya, Kabupaten Tulang bawang bagaikan rumah kedua bagi Ansari.

“Dulu dari bandara radin Intan ke Menggala sekitar 4 jam. Kini bisa di tempuh hanya sekitar 1 jam saja sudah sampai melalui jalan tol, saya melewati proses pembangunan dengan banyak kesan,”pungkasnya.

Ditempat yang sama (Kajari) Tulang bawang yang baru, Dyah Ambarwati, menyampaikan selamat atas promosi jabatan Pak Ansari sebagai Kajari Tulung agung.

“Semoga di tempat yang baru lebih sukses lagi,” doanya.

Dyah Ambarwati, minta diterima selayaknya saudara di Tulang bawang, siap bekerja untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang.

“Sesuai tema yang pergi membawa kesan, yang datang membawa harapan. Insya Allah saya datang membawa harapan baik buat kemajuan Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat, dan Mesuji,” tandasya. (santo).

Share :