Pelantikan Pejabat Eselon II Mesuji Ditunda

Share :

ragamlampung.com – Pelantikan Pejabat eselon II Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemkab Mesuji terpaksa ditunda. Hal itu disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol Setdakab Mesuji.

“Sejatinya Pelantikan pejabat eselon II dilaksanakan pada hari Rabu Siang ini, namun terpaksa ditunda “terang Angga Pramudita, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Mesuji, Rabu (29/01/2020)

Dijelaskannya, penundaan ini terjadi karena Plt. Bupati Mesuji tengah fokus untuk persiapan pelantikan beliau sebagai Bupati Mesuji definitif yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Sedangkan untuk pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama akan dilaksanakan setelah pelantikan Bupati Mesuji definitif.

“Saat ini Bapak Plt. Bupati Mesuji sedang fokus untuk pelantikan beliau menjadi bupati definitif. Dengan demikian, pelantikan untuk Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ditunda setelah pelantikan beliau menjadi Bupati Mesuji definitif,” singkatnya.

Hal yang sama dikatakan plh. sekretaris daerah kabupaten (Sekdakab) Mesuji, Edison Basid.

“Jadwal pelantikan pejabat eslon II pada hari ini di undur sampai batas waktu yang belum di tentukan. Untuk penjadwalan ulang akan di lakukan rapat terlebih dahulu, besok hari kamis 30-januari-2020 akan laksanakan rapat sekaligus rapat tentang pelantikan bupati difinitif,” singkat. (san).

Share :