Saply MoU Keamanan dan Pengamanan Dana Desa Tahun 2020

Share :

ragamlampung.com – Bupati Mesuji Hi. Saply. TH menggelar rapat Penandatanganan Mou keamanan dan pengamanan lingkungan masyarakat terkait dana desa tahun 2020 oleh Kapolres Mesuji dan Dandim (0426) berlangsung diruang rapat gedung kantor Bupati Mesuji didesa Wira Laga Mulya,kecamatan Mesuji kabupaten Mesuji, Senin (17/02)

Hadir dalam rapat penandatanganan MOU tersebut Bupati Mesuji Hi.Saply TH.Sunardi Kepala Dinas PMD Mesuji,Edison Basid Sekdakab Mesuji,AKBP. Alim Kapolres Mesuji. Kohir Dandim (0426) dan jajaran pejabat terkait.

“Kami menempatkan Babinsa dan Babinkamtibmas alhamdulilah sejauh ini aman, baik itu segi pendampingan dana desa dan pendampingan keamanannya,” uarnya saat diwawancarai oleh media seusai rapat.

” Saya perhatikan memang babinsa dan babinkamtibmas sydah bersungguh -sungguh dalam pendampingan segi keamanannya dan pendampingan terkait dana desanya,”Terang Bupati Mesuji Hi. saply Th.

“Saya berharap agar lebih bagus lagi dan semoga tidak ada lagi hal- hal yang tidak diinginkan terkait dana desa, kalo dibilang aman ya memang sudah aman tapi kedepannya saya ingin lebih aman lagi,” imbuhnya.

“Ini merupakan tahun ke tiga kita menandatangani MOU sekali dalam 2 tahun, dan ini penandatanganan MOU yang ketiga tahunnya,” tutupnya. (san).

Share :