Gemar Blusukan Camat Wayserdang Sambangi Labuhan Permai

Share :

ragamlampung.com – Patut diacungi jempol, pejabat yang gemar blusukan keliling desa seperti yang dilakukan oleh Camat Wayserdang yang didampingi kepala desa Labuhan Permai, saat memantau kondisi jalan didesa setempat.

“Kita sedang melihat-lihat kondisi jalan desa Labuhan Permai yang kondisinya memang butuh dan harus dilakukan perapihan,” ujar Camat Wayserdang Anwar Pamuji saat memantau kondisi jalan dilapangan, Jum’at (06/03/20)

“Apalagi sekarang musim hujan mengingat jalan lingkungan di RK (4) desa labuhan permai ini menjadi langganan titik lokasi banjir jika hujan turun, maka dari itu harus dilakukan perapihan,”jelas Anwar.

Usai memantau kondisi jalan, pihaknya pun menyambangi rumah Abdul Rohman (70) warga miskin desa labuhan permai yang memang layak mendapatkan bantuan.

“Mbah Abdul Rohman (70) ini merupakan warga kurang mampu dan layak harus kita bantu,” terangnya.

Pihaknya minta supaya warga menghidupkan kembali budaya gotong-royong dan aktif dalam kegiatan ronda malam.

“Saya minta agar warga desa labuhan permai, khususnya kecamatan wayserdang dapat menghidupkan budaya gotong-royong dan aktif kegiatan ronda malam untuk menjaga keamanan warga guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” pintanya. (san).

Share :