Perbaikan Jalan PUPR Mesuji Dilakukan hingga Pelosok Desa

Share :

ragamlampung.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang,(PUPR) Mesuji, terus giat lakukan croscek kondisi jalan kabupaten yang ada diwilayahnya hingga ke pelosok desa. Hal tersebut sesuai arahan Bupati Mesuji Saply TH.

Sekretaris Dinas PUPR Mesuji, Andi S Nugraha mengatakan saat ini pihaknya terus melakukan croscek langsung ke lapangan untuk melihat langsung kondisi jalan yang memang harus diperbaiki, mengingat itu sudah menjadi tanggung jawab pemerintah setempat.

“Kita pihak Dinas PUPR akan segera memperbaiki semua kondisi jalan yang rusak, dengan kerjasama dari pemerintah masing-masing desa agar segera mengajukan proposal ke dinas PUPR supaya dinas juga tau kalau ada jalan yang perlu diperbaiki,” terang Andi S Nugraha, Selasa (09/06/20).

Untuk hari ini, lanjut Andi, pihaknya melakukan pengecekan jalan ruas Desa Wirabangun menuju Desa Bangun Mulyo dan ruas jalan Desa Budi Aji ke arah Margo Makmur.

“Tentunya hal ini juga sesuai dengan perintah pak bupati dan setelah ini semua jalan tersebut akan kita lakukan perbaikan, untuk desa-desa yang lain kita minta segera ajukan proposal ke dinas biar kita dari PUPR segera turun dan melakukan perbaikan,” tutupnya.(santo)

Share :