Wakil Walikota Metro Kunjungi Posko Relawan Kampung Tangguh Mandiri

Share :

ragamlampung.com,Metro – Wakil Walikota Metro Djohan SE, MM, mengunjungi Posko Relawan kampung tangguh mandiri (New Normal Life) penanggulangan Covid -19, yang berada di RW 08, Kelurahan Tejoagung Kecamatan Metro Timur, Jum’at (10/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir kepala Dinas kesehatan Dr, Erla andriati, camat Metro Timur Jonizar arifin, lurah Tejoagung Suparyono, Kapolsek Metro Timur Iptu Endang yasmudi, Kasat binmas Polres Metro Suhardo, dan seluruh tim relawan posko kampung tangguh mandiri (New Normal Life).

Selain mengunjungi posko tangguh mandiri, Wakil Walikota Djohan juga menyempatkan diri mengikuti kegiatan bakti sosial dengan mendatangi salah satu rumah warga sekitar kampung tangguh mandiri dimana terdapat dalam satu keluarga empat orang penghuninya sedang sakit.

“Saya sudah berkordinasi langsung dengan Kadis kesehatan serta kepala puskesmas tejoagung untuk terus mengecek kesehatan warga yang sedang sakit tersebut.

“Sedangkan untuk meringankan beban warga yang sedang sakit tersebut, saya akan berupaya membantu semampu saya untuk biaya pengobatannya,” terang Wakil Walikota Metro ini.

Sementara itu lurah Tejoagung Suparyono mengucapkan terimakasih atas kunjungan Wakil Walikota Metro ke kampung tangguh mandiri (New Normal Life) di RW 08, dimana posko tersebut dibuat secara swadaya masyarakat.

Suparyono pun berpesan kepada tim relawan posko kampung tangguh mandiri untuk tetap semangat dalam menjalankan tugasnya dan selalu menjaga kesehatan. ($$)

Share :