Kapolres Metro Buka Lat Pra Ops Patuh Krakatau 2020

Share :

ragamlampung.com – Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos ,S.IK,M.H membuka Latihan Pra Operasi Patuh Krakatau 2020 dalam rangka Menciptakan Kamseltiblantas dan Pencegahan Penularan Covid – 19 di Wilayah Hukum polres Metro bertempat di aula Satya sanika, Selasa (21/7/2020).

Turut hadir Wakapolres Metro Kompol Gusti Iwan Wijaya S.H,M.Si, para Kabag,para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Metro

Operasi Patuh krakatau 2020 ini akan digelar mulai tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020.
Dalam operasi ini fungsi yang dikedepankan adalah fungsi lalulintas dengan tujuan yang akan diperoleh adalah ketaatan masyarakat yang bergerak lintas.
Pelaksanaan operasinya juga mengedepankan protokol kesehatan dan keselamatan agar terhindar dari penyebaran covid 19, Tidak hanya itu, personel yang bertugas akan dilengkapi dengan alat pelindung diri.

Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos ,S.IK,M.H menyampaikan tujuan latihan Pra Operasi ini untuk menyiapkan pelaksanaan operasi ini bisa berhasil.
Selain itu, Kapolres Metro menambahkan, tentang operasi ini selain melakukan penindakan bentuk penilanggan terhadap pelanggar lalulintas, juga dilakukan edukasi terkait masih pademi 19 tentang penerapan adaptasi kebiasaan baru.
Dalam melakukan penilanggan akan dilakukan lebih untuk masyarakat dan meminta untuk mengikuti protokol kesehatan. (ea)

Share :