Ketua DPRD Metro Terima Audensi DPC PWRI

Share :

Ragamlampung.com Metro– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Metro melakukan audensi dengan Ketua DPRD setempat, Tondi Nasution. Senin (01/02/21)

Ketua DPC PWRI, Muktaridi RB mengatakan, audensi ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas antara DPC PWRI dengan DPRD Metro.

Ia juga menyampaikan, apresiasinya atas respon yang baik dari Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution dalam audiensi kali ini.

“Alhamdulillah, tentu saja kami sangat bersyukur atas sambutan yang baik dari Ketua DPRD Kota Metro. Adapun tujuan audensi kami adalah memperkenalkan seluruh jajaran DPC PWRI Kota Metro yang baru.Selain itu, audiensi seperti ini diharapkan dapat saling bersinergi menjalankan program-program, dan saling support satu sama yang lain ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution mengajak DPC PWRI Metro untuk berperan serta dalam mengisi pembangunan Kota Metro.

“Tentunya dalam hal ini, kami sangat berterima kasih atas kunjungan seluruh jajaran kepengurusan baru PWRI Kota Metro. Semoga kepengurusan baru ini dapat mengemban amanah dan ikut berperan serta dalam mengisi pembangunan di Kota Metro. Peran media sangatlah penting, terutama dalam penyampaian berbagai informasi terkait keberhasilan apapun yang ada di Kota Metro,” kata Tondi.

Pihaknya mengaku siap untuk bersinergi dengan DPC PWRI Metro untuk kemajuan Bumi Sai Wawai.

“Kami DPRD Kota Metro selalu terbuka dan transparan dalam hal apapun. Sebenarnya banyak hal yang telah kita capai, baik pemerintah sebelumnya dan hingga pemerintah saat ini. Oleh karena itu, hendaknya didalam suatu pemberitaan haruslah berimbang. Wartawan adalah mitra kerja yang tidak bisa diabaikan. Sebagai pimpinan DPRD Kota Metro, saya siap membangun sinergitas dengan PWRI,” tutupnya. ($$)

Share :