Wali Kota Metro Resmikan Kelurahan Tangguh Nusantara ke -18

Share :

Ragamlampung.com Metro– Wali Kota Metro Wahdi meresmikan Kelurahan Tangguh Nusantara ke-18 di Kelurahan Rejomulyo, Metro Selatan, Jumat (26/03/2021).

Pada kesempatan ini, Wali kota Metro Wahdi mengatakan bahwa peluncuran Kelurahan Tangguh Nusantara ini merupakan program dalam upaya percepatan penangan Covid-19 di Indonesia khususnya di Kota Metro.

“Kelurahan Tangguh Nusantara atau KTN di Rejomulyo merupakan penanganan Covid-19 berbasis masyarakat. Jadi seluruh masyarakat terlibat dalam penanganan Covid-19,” tegasnya.

Di akhir sambutan, Wahdi berpesan kepada masyarakat Rejomulyo agar kegiatan seperti ini jangan dijadikan kegiatan seremonial saja, tetapi harus dilaksanakan dengan baik.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Metro Retno Prihawati, mengatakan bahwa Kampung Tangguh ini dapat menjadi pemberdayaan dan ketahanan pangan bagi warga.

“Seluruh ketahanan diterapkan di KTN, mulai dari ketahanan pangan hingga ketahanan keamanan. Sehingga dari terbentuknya KTN ini menjadi modal penting dalam situasi saat masa pandemi ini,” jelasnya. ($$)

Share :