Pasar KTM-Mesuji Gempar, Digeruduk Rombongan Berseragam Coklat!

Share :

ragamlampung.com – Pasar KTM, Kecamatan Mesujitimur, sontak ramai digeruduk puluhan orang berseragam coklat!, Selasa, (19/9/2017) tengah hari.

Ternyata, setelah ditelusuri ragamlampung.com, puluhan orang itu adalah Pegawai negeri sipil dan Pejabat struktural juga fungsional Kabupaten Mesuji.

Salah satu dari puluhan orang itu menjelaskan, tujuan mereka mendatangi pasar KTM guna memantapkan kesiapan acara kunjungan 3 Menteri ke Mesuji yang direncanakan akan berlangsung di Minggu pertama bulan Oktober 2017 mendatang.

“Hehehehehehehee, kami beramai-ramai disini bertujuan untuk memantapkan kesiapan acara kunjungan 3 Menteri kesini di minggu pertama bulan Oktober nanti,” kata Kabag Humas protokol Mesuji Ronal Nasution, disela-sela sibuk mengabdi, dikesempatan itu.

Tak hanya itu, lanjut Ronal, kiat pemantapan tersebut dilakukan dibeberapa tempat yang direncanakan juga menjadi bagian dari rangkaian-rangkaian acara kunjungan.

“Nanti kami lanjut lagi ke-beberapa tempat yang telah terencanakan menjadi tempat rangkaian-rangkaian acara kunjungan,” jelasnya.

Ketiga Menteri tersebut, yaitu Menteri Pertanian, Menteri Desa dan Transmigrasi, dan Menteri BUMN.

Saat itu, Masyarakat dan para Pedagang menjadi kaget tercengang sebab akibat kemunculan rombongan berseragam coklat itu yang datang secara tiba-tiba. (gst)

Share :