Di Manakah Ahok saat Dicari-cari Pendemo?

Share :

basuki-tjahaya-purnama-ahok
ragamlampung.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, saat berlangsung unjuk rasa besar-besaran di Jakarta, Jumat (4/11/2016), nyaris tidak diketahui, Di manakah Ahok saat puluhan ribu orang berdemo menuntut dirinya diadili?

Menurut anggota tim sukses Ahok, Joyce Triatman, Ahok pada Jumat (4/11/2016), tetap bekerja meski dibatasi.
“Ahok tetap kerja tapi di suatu tempat yang diamankan saja, sementara tidak di lapangan dulu. Sambil liat situasi karena makin siang kan makin ramai”, kata dia.

Rumah Ahok saat ini, di kawasan Pluit, Jakarta, menurut laporan bbcindonesia, dijaga ketat satu kompi satuan Brimob yang terdiri dari sekitar seratus orang.

Kantor berita AP melaporkan, berdasarkan liputan media televisi, Ahok ‘blusukan’ dan berbicara dengan warga yang menyambutnya dengan antuasias. Dia sempat meninjau trotoar di kawasan rumah toko.

“Ini trotoar ‘kan mau dirancang gaya-gaya Eropa lebar. Tapi kita harus perhatikan kebiasaan orang kita, ruko-ruko ini kan tempat mereka tinggal juga. Kayak nasabah bank, dia mengeluh (karena) mobil nggak bisa parkir,” kata Ahok.

Ahok terus melambaikan tangan dan selfie dengan warga, namun kunjungannya tersebut tidak memakan waktu lama.

Sementara, Presiden Jokowi meninjau pembangunan infrastruktur jalur kereta listrik di bandara Soekarno Hatta, Banten. (ar)

Share :