Diduga Kelompok Lampung, Umbar Tembakan di Kantor Jasa Marga

ilustrasi penembakan
Share :

ragamlampung.com -– Polisi menduga umbar tembakan pelaku pencurian kendaraan bermotor di kantor Trans Lingkar Kita Jaya (TLKJ) Jasa Marga, Depok, Jawa Barat, merupakan kelompok Lampung atau Palembang.

Sekelompok orang mengumbar tembakan saat melakukan aksinya di kantor itu, Sabtu (26/11/2016). Polisi menemukan selongsong peluru milik pelaku yang masih menempel di tembok kantor jasa marga ini.

“Hanya kelompok ini saja yang berani dan tak segan bertindak nekat saat kepergok korbannya. Antara dua itu (kelompok Lampung atau Palembang) yang menggunakan senpi dan berani mengeksekusi korban jika ketahuan. Ini yang masih terus kami selidiki. Mudah-mudahan para pelaku cepat kami bekuk,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho.

Teguh menjelaskan, hasil olah tempat kejadian perkara ditemukan sebutir selongsong peluru. Selongsong peluru tersebut dikeluarkan dari senjata api rakitan berjenis revolver. “Dugaan sementara peluru dari senjata rakitan. Tapi, untuk memastikannya kami akan uji balestik,” katanya. (ar)

Share :