Pisang Aneh Hebohkan Warga Mekarsari, Lampung Utara

Pisang aneh milik Adi hebohkan warga Lampung Utara. Foto Gyna/ ragamlampung.com
Share :
Buah Pisang Keluar dari Tengah Batang Pohon
ragamlampung.com – Pisang aneh menghebohkan warga RT 04 RW 05, Mekar Sari, Kelurahan Kotabumi Tengah, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.
Adalah Adi Harapan (37), sang pemilik pisang menuturkan, awalnya dia tidak terlalu menganggap aneh pisang yang tumbuh di halaman depan rumahnya tersebut.
“Pisang tersebut umurnya dua minggu. Awalnya sih biasa saja, namun bila dilihat secara teliti, buah pisang tersebut tumbuh atau keluar dari batang/pohon pisang, tidak seperti pada pohon pisang biasanya,” kata Adi kepada ragamlampung.com, dikediamannya, Minggu sore (12/03/207).
 Adi menyebut, karena keanehan tersebut, pisang tersebut kerap menjadi tontonan warga sekitar, terutama tetangga-tetangga yang ingin melihat secara langsung keanehan pisang ini.
 “Selain buahnya keluar dari tengah-tengah batang pisang, jantung pisangnya juga yang sudah mulai ada, anehnya jantung pisang tersebut juga masuk kedalam batang pohon pisang. Aneh dan langka saja. Lihat saja sendiri,” kata Adi.
Namun Adi menganggap keanehan merupakan hal biasa saja. “Ya biasa saja. Saya kira ini kejadian alam saja,” pungkas Adi. (gyna)
Share :