Rekapitulasi Fingerprint Pemkab Way Kanan Diunduh Langsung

Sosialisasi rencana Teknologi Informasi dan Komunikasi dan E-Goverment, Pemkab Way Kanan, Selasa (21/3/2017).
Share :

ragamlampung.com — Rekapitulasi absensi sidik jari (fingerprint) dari masing-masing organisasi perangkat daerah di Pemerintah Kabupaten Way Kanan, akan diunduh langsung oleh petugas dari Dinas Kominfo, Inspektorat, dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Way Kanan yang telah diberi Surat perintah tugas.

“Hal ini kita lakukan selain untuk melihat tingkat disiplin para aparatur juga sebagai implementasi peraturan Bupati Nomor 02 Tahun 2017 tentang Tunjangan Kinerja bagi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan,” kata Bupati Way Kanan Raden Adipati, saat sosialisasi rencana Teknologi Informasi dan Komunikasi dan E-Goverment, Selasa (21/3/2017).

Acara itu diikuti para pejabat pemkab, perwakilan satuan kerja (SKPD), dan camat di daerah itu.

Bupati mengatakan, Teknologi Informasi dan Komunikasi makin penting peranannya mendukung pembangunan di daerah itu. Untuk itu, perlu menentukan prioritas penerapannya agar memberikan hasil maksimal sehingga mampu menjawab kebutuhan masyarakat, karena TIK instrumen mengoptimalkan proses pembangunan.

“Kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan berbagai ide dan pemikiran-pemikiran strategis dalam memantapkan penerapan teknologi informasi dan komunikasi untuk kegiatan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik,” katanya. (ar)

Share :